Penyerahan Bantuan BALASA (Beras dan Lauk Pauk siap Saji) ke Pemerintah Provinsi Maluku Utara

Penyerahan Bantuan BALASA (Beras dan Lauk Pauk siap Saji) ke Pemerintah Provinsi Maluku Utara

Penyerahan Bantuan BALASA (Beras dan Lauk Pauk siap Saji) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara yang di Terima oleh Sekretaris Daerah sekaligus sebagai Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Maluku Utara Samsuddin A. Kadir dan Kemudian Diserahkan ke Kabupaten/kota secara simbolis diterima oleh Kadis Pariwisata Kota Ternate Rizal Marsaoly. Setelah itu langsung diserahkan ke Pelaku usaha jasa parawisata dan ekonomi kreatif yang diwakili 2 orang karyawan Muara hotel, 3 orang karyawan Emerald hotel.

Sebelumnya, dilakukan Penandatanganan berita acara Serah terima dari Kementerian kepada Kadis Pariwisata Provinsi Maluku Utara Tahmid Wahab.

Perlu diketahui, Bantuan BALASA tersebut berjumlah 3.607 paket yang nanti akan disalurkan ke 10 kabupaten/kota di seluruh Provinsi Maluku Utara.

Hadir pada kegiatan tersebut, Perwakilan dari Kemenparekraf Baparekraf RI Fahmi Akmal, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Samsuddin A. Kadir, Kepala Dinas Pariwisata Tahmid Wahab, Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate Rizal Marsaoly, Mewakili Dir Poloairud AKBP Eddi, Kepala BPBD Provinsi Maluku Utara Yunus Badar, perwakilan Bidang Logistik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Hasbi Pora, Koordinator Bidang Kehumasan Muliadi Tutupoho.(hms)

©MalutProv

Berita Terkait

Artikel Terpopuler

10 Mar-2020
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-XVI

08.00 WIT - Gedung New Plaza, Tobelo

12 Mar-2020
Seminar Pengusulan Sultan Zainal Abidin Syah dari Tidore sebagai Pahlawan Nasional Republik Indonesi

08.30 - Aula Bung Hatta Gedung Pascasarjana, Lantai 2 Universitas Negeri Jakarta, DKI Jakarta

Ruang Multimedia