GUBERNUR MALUT SILATURAHMI DENGAN PANGDAM XVI/PATTIMURA

GUBERNUR MALUT SILATURAHMI DENGAN PANGDAM XVI/PATTIMURA

Ternate - Gubernur Maluku Utara KH.Abdul Gani Kasuba, Lc menerima kunjungan silaturahmi Panglima Komando Daerah Militer Pangdam XVI /Patimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD beserta rombongan dengan jamuan makan pagi bersama, bertempat di rumah dinas Gubernur, Tanah Raja Ternate. Selasa (8/6/2021)

Dalam acara silaturhmi dan jamuan makan tersebut Pangdam XVI/ Pattimura memperkenalkan diri kapada Gubernur AGK, Pangdam juga menyampaikan tentang perubahan nama satuan Korem 152/Babullah secara resmi berganti "Semoga dengan perubahan nama tersebut menjadikan semangat baru bagi prajurit Babullah untuk menghadapi tugas-tugas kedepan"

Lanjutnya, sebagai Pangdam XVI/Pattimura yang baru, beliau siap melanjutkan sinergitas yang selama ini telah dilakukan oleh Mayjen TNI Agus Rohman sewaktu menjabat sebagai Pangdam XVI/Pattimura sebelumnya.

Kedatangan Pangdam bersama rombongan ke Maluku Utara dalam rangka meresmikan nama baru Korem 152/Babullah serta bersilaturahmi ke Kedaton Kesultanan Ternate dan pada hari ini Pangdam serta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Labuha Kabupaten Halamahera Selatan.

Pada acara silatuhrahmi itu turut hadir, Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Danrem 152/ Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan beserta PJU Kodam XVI/ Pattimura dan PJU Korem 152/ Babullah dan Dandim 1501/ Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto, SE, serta ibu-ibu persit KCK PD XVI/ Pattimura. (Hms)

©MalutProv

Berita Terkait

Artikel Terpopuler

10 Mar-2020
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-XVI

08.00 WIT - Gedung New Plaza, Tobelo

12 Mar-2020
Seminar Pengusulan Sultan Zainal Abidin Syah dari Tidore sebagai Pahlawan Nasional Republik Indonesi

08.30 - Aula Bung Hatta Gedung Pascasarjana, Lantai 2 Universitas Negeri Jakarta, DKI Jakarta

26 Feb-2021
pelantikan kepala daerah yang di lantik oleh Gubernur

10.00 - selesai - aula nuku

Ruang Multimedia